First I Met U "Berawal SKSD, Berakhir Sahabat"


Hai assalamuallaikum wr.wb
Kali ini aku ingin menceritakan cerpen bagaimana aku bertemu dengan sahabatku , aku rekomendasin kalian bacanya sambil puter lagunya ONE DIRECTION STORY OFMY LIFE *gk nyambung lagu sama ceritanya*eh bebas sih sesukanya kalian hihihihi okeyy. Jangan ketawa yah sama retceh ku, wkwkwk. :D mengahyal aja dulu buat nulis wkwk walaupun tulisan ga jelas alurnya, namanya juga belajar, siapa tau kebikin novel wkw. Ohya, ini nulisnya udah lama cuma baru di post wkwk

First I meet you
“Berawal SKSD berakhir Sahabat”
Note : Thea = wanita
~~~~
            Berawal dari perpecahan kelas, mereka bertemu di depan toilet. Entah mengapa pandangan lita tertuju pada seorang gadis yang sedang duduk di bawah pohon. Namanya Iyas, iyas memiliki postur tubuh yang tinggi dan berisi. Lita menghampiri iyas dan bertanya kepada iyas “ada apa” karna lita bingung mengapa kelas p2 dan p3 berkumpul semua di titik kumpul dan terdengar desas desus kericuhan. Iyas pun menjawab “ iyah kelas kita mau di pecah – pecah”. Sejak hari itu lita dan iyas memulai pertemanan, mereka bertukar nomer telepon karna belum secanggih zaman sekarang komunikasipun hanya di lakukan via sms/telpon dan ada beberapa yang sudah menggunakan bbm.

            Pertemuan berikutnya setelah mereka satu kelas, ternyata kelas iyas benar saja di hilangkan dan siswa/inya di pindahkan di kelas p1 dan p2. Kebetulan iyas dan lita satu kelas, entah apa yang membuat mereka menjadi dekat. Lalu mereka berdua mulai nyaman satu sama lain. Iyas dan lita selalu memberi kabar setiap saat, saling mengirimi pesan, dan saling mengingatkan. Salah satu faktor mengapa mereka bisa cepat beradaptasi hingga nyaman satu smaa lain adalah mereka mempunyai hobi yang sama, lebih tepatnya lita dan iyas adalah seorang KPOPERS.

Ketika naik ke kelas 11 lita dan iyas semakin dekat, hal yang paling sering di lakukan mereka berdua adalah pergi kesalah satu mall untuk membeli kaset drama korea favorit mereka, dan tidak hanya berdua yang lebih serunya lagi dalam satu kelas mereka juga banyak yang menyukai kpop, Tata dan Fitri namanya. Fitri adalah teman 1 kelas lita, sedangkan Tata teman satu kelas iyas. 
           
            Sejak itu, Lita, Tata, Fitri, dan Iyas sering sekali membahas masing – masing idol kesukaan mereka, saling berbagi lagu, berbagi poster bahkan berbagi dvd.

            Mereka sangat dekat,tetapi berteman tidak hanya dengan 1 orang saja dan itu – itu saja, lita dan iyas pernah mengalami yang namanya siklus cemburu, cemburu karna yang dulu nya sering bareng sekarang tidak. Tapi, mereka tetap bersahabat, karna sudah terlalu nyaman. Iyas adalah rumah lita dan begitu pun sebaliknya.
           
********


*maaf kalo ga jelas alur nya, namanya juga belajar, don’t judge J

Komentar